Waist bag

Waist Bag lima tahun berselang, tren waist bag ternyata masih digandrungi oleh berbagai kalangan, khususnya para generasi milenial. Tas berukran mungil ini kerap menjadi aksesoris tambahan pada perhelatan Fashion. Sederet brand kenamaan seperti Prada, Fenty by Puma, Gucci, hngga Salvatore Ferragamo mulai meluncurkan koleksi waist bag dengan ciri khasnya masing-masing.
Di kalangan pencinta street style, Gucci dan Balenciaga mendominasi pasar dengan desain minimalis, simple, namun tetap menonjolkan kesan elegan. Seperti yang sempat disebutkan di atas, waist bag memang merupakan salah satu tas ‘multifungsi’. Selain digunakan sebagai pengganti dompet, tas ini juga dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya busana. Mulai dari busana bernuansa kasual, formal, bahkan tak sedikit pula yang mengombinasikannya dengan gaun nan cantik.
Dan berbagai perusahaan pun Tas Pinggang di jadikan alat untuk di jadikan sebagai barang promosi untuk menambah peran alat bantu mempromosikan perusahaan nya. Hal ini memberikan point sangat penting mengigat adalah salah satu strategi jitu promosi kemudian menjadi identitas penghargaan.
Sampai disini aja untuk pembahasan nya semoga ber mampaat. Terima Kasih.

Komentar