Tas Pouc Kosmetik Costom

Tas Pouc Cosmetik Custom. ( 089514635655 )
Tentu nya sangat sering di degar guys dan mampaat nya banyak nya lo guys dan sangat simpel untuk di bawa se hari-hari. untuk Ke kantor soping. Yang kalian harus tau Tas Pouc sangat bagus lo guys untuk hadiah keperluan even perusahaan dan sering juga di gunakan untuk Sopenir  Weding.
Bentuk, warna, motif dan bahan pouch pun saat ini sangat beragam dan unik. Dilengkapi dengan resleting atau tali. Mempermudah dan membuat rapi bawaan yang printilan saat bepergian. Sangat berguna sekali buat saya yang suka membawa barang banyak, apalagi perginya sama anak-anak.
Berikut 5 Fungsi Pouch buat saya sehari-hari :
  1. Sebagai tempat kosmetik, ini sudah mainstream sekali ya. Perempuan pasti bawa kosmetik saat keluar rumah. Walau gak lengkap setidaknya ada bedak dan lipstik. Kalau perginya agak lama barang yang dibawa pun lebih banyak maka pouch yang saya bawa ukurannya menyesuaikan.
  2. Tempat mukena. Saya suka membawa mukena yang tipis atau berbahas parasut jadi tidak memakan tempat di dalam tas.
  3. Sebagai tempat power bank, model, kabel dan charger. Dari pada kabel berceceran di dalam tas lebih baik saya masukkan ke dalam pouch saja, jadi saat mencari tidak susah.
  4. Tempat menyimpan hp saat membawa lebih dari 1 gadget.
  1. Nah ada satu pouch yang diminta oleh suami untuk tempat menyimpan hardisk.

Komentar