Goodie bag Promosi Murah

6 Alasan Mengapa Goodie Bag Paling Cocok Untuk Media Promos
Goodie bag awalnya digunakan sebagai media untuk menanamkan kebiasaan green environment di masyarakat. Hal tersebut seiring dengan pemakaian goodie bag sebagai peminimalisir sampah plastik yang sulit didaur ulang. Pemakaian goodie bag sendiri bisa membantu siapapun untuk membawa barang lebih banyak tanpa mengotori lingkungan sekitar. Dalam dunia bisnis, pemakaian goodie bag selain sebagai pendukung kegiatan lingkungan hijau juga sebagai media promosi. Ada banyak alasan yang membuat pebisnis lebih menyukai goodie bag sebagai media promosi dibanding barang lainnya, yaitu:
Lebih awet dan memiliki manfaat jangka panjang
Goodie bag umumnya dibuat dengan bahan kain dan tali yang memungkinkan pemiliknya membawa beban cukup banyak barang seperti dokumen, map, atau bahkan membawa barang belanjaan. Dengan manfaat jangka panjang yang ditawarkan, tentu seorang pengusaha yang sedang melakukan branding lebih memilih produk ini, mengingat gambar dan nama produk yang disablonkan pada tas akan terus terlihat setiap saat oleh penerima goodie bag.
Mudah dibawa, dibersihkan, dan disimpan
Dengan ukuran tali yang sesuai menjadikan goodie bag mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Tidak hanya itu, tas goodie bag juga bisa dicuci atau dibersihkan apabila sudah selesai digunakan. Dengan demikian, tas ini lebih awet dan tahan lama. Umumnya bahan sablon yang terletak di permukaan goodie bag juga tidak mudah luntur, sehingga Anda akan merasa nyaman selama pemakaian.
Desain tas yang bisa disesuaikan dengan tema acara promosi
Secara umum, desain goodie bag yang digunakan untuk media promosi bisa dibuat sesuai dengan tema promosi yang sedang berlangsung. Sebagai pemilik bisnis, Anda bisa membuat desain yang membuat nama produk, gambar, dan slogan yang sekiranya mengena di pikiran konsumen. Misalnya saja Anda ingin meluncurkan produk paket tour yang bekerja sama dengan bus pariwisata tertentu, maka diatas goodie bag Anda bisa meminta gambar logo dari travel tour Anda disandingkan dengan bus pariwisata dan slogan seperti let’s travel comfortably atau kalimat lainnya.
Ukuran tas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan
Ketika Anda memilih untuk menggunakan goodie bag sebagai media promosi yang Anda inginkan, Anda tidak akan khawatir dengan desain yang tercetak di permukaannya, mengingat ukuran tas yang dipesan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa memesan tas ukuran sedang hingga besar sesuai dengan budget yang sudah disediakan perusahaan.
Harga pembuatan relatif terjangkau
Jika bicara masalah harga, tentunya seorang pebisnis pemula ingin mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya dengan pengeluaran pemasaran yang sedikit. Goodie bag bisa menjadi salah satu jalan keluar untuk para pebisnis pemula yang ingin produknya dikenal dengan biaya relatif terjangkau mengingat bahan pembuatan goodie bag yang bervariasi juga tidak terlalu mahal.
Media promosi yang tidak ketinggalan jaman
Seiring dengan kemajuan teknologi, seorang pebisnis yang sedang melakukan promosi produk perlu mengetahui produk souvernir apa saja yang memungkinkan untuk menjangkau konsumen dalam jangka panjang, namun tidak ketinggalan jaman. Goodie bag bisa menjadi salah satu solusi souvernir produk mengingat barang ini dapat didesain dan dibuat sesuai dengan model yang paling baru. Dengan banyaknya manfaat goodie bag, tidak ada salahnya jika Anda juga membuat media promosi berupa goodie bag. Namun demikian, sebelum bekerja sama dengan penyedia jasa yang tepat, Anda perlu memperhatikan beberapa aspek agar tidak mengalami kerugian di kemudian hari. Salah satu perusahaan yang akan membantu Anda dalam penyediaan goodie bag bisa diakses melalui www.konveksitaskangjamal.com 

Info & artikel terbaru

Menyediakan Aneka Souvenir / Barang Promosi Perusahaan


 Menyediakan berbagai barang promosi berkualitas dengan harga yang kompetitif. Kami berpengalaman dalam memproduksi aneka macam merchandise promosi yang unik untuk berbagai macam kebutuhan acara promosi, branding, product launching, gathering, souvenir promosi, seminar, pelatihan, dan kebutuhan kantor atau perusahaan lainnya. Kami telah melayani pembuatan souvenir perusahaan dari berbagai penjuru Indonesia, dan kami siap memberikan Anda produk souvenir dengan kualitas terbaik.

Berbagai barang promosi kami jual dengan harga yang kompetitif mulai dari topitaspulpenpayunghandukpulpenplush toysflashdiskkopertumblermugkalkulator hingga powerbank. Anda bisa pesan secara custom sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Segera pesan dalam partai besar atau grosir untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Komentar